Obat Herbal Beri-beri Paling Direkomendasikan


Obat Herbal Beri-beri kini hadir untuk anda memenuhi akan obat herbal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan anda yaitu dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang terbuat dari bahan herbal yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak serta didukung dengan bahan lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.Untuk informasi selanjutnya anda bisa klik juhli.net

Sekilas Tentang Penyakit Beri-beri

Penyakit Beri-beri adalah penyakit yang akibat kekurangan dari vitamin B1 atau tiamina. Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang relative dekat. Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.



Gejala Penyakit Beri-beri

1. Terjadinya pembengkakan dibeberapa bagian tubuh seperti pipi dan kaki

2. Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas

3. Mengalami penurunan nafsu makan

4. Badan terasa pegal,lemas dan tak bersemangat

5. Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama

6. Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan

7. Terjadinya rasa kantuk yang berlebihan

Gejala diatas merupakan hal yang perlu kita waspadai karena apabila kita melakukan pencegahan segala penyakit pasti ada obatnya serta segera anda memeriksakan diri dan konsumsi Obat Herbal Penyakit Beri-beri adalah solsui terbaik karena biasanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping ke organ tubuh yang lainnya.

Tips Agar Terhindar Dari Beri-beri

1. Pola olahraga yang terautur sesuai berat badan dan jenjang usia.Yoga sangat disarankan bagi orang-orang yang berusia diatas 30 tahun

2. Pola pikiran positif (Manajemen Pikiran) agar terhindar dari stress

3. Pola hidup yang sehat dan seimbang

4. Pola istirahat yang cukup

5. Pola bernafas dalam yang benar dan teratur

Obat Herbal Beri-beri Paling Direkomendasikan Dengan Ace Maxs

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:


  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Obat Herbal Beri-beri dari Ace Maxs telah membuktikan khasiatnya untuk anda yang ingin segera sembuh pilihlah Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan anda.Ace Maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami dengan cara mengikuti format pemesanan dibawah ini:



0 komentar "Obat Herbal Beri-beri Paling Direkomendasikan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar