Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok. Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok. Jika anda yang terjadi pembengkakkan pada tiroid anda atau gondok yang membengkak kami sarankan kepada anda pengobatan dengan menggunakan obat alami dari herbal Ace Maxs.

Penyebab Terjadinya Gondok 



Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.

Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid untuk pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat kandungan berakibat penurunan mental dan daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.

Yodium yang kita dapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman berada dalam bentuk ion yodium, dan besarnya bergantung dari kadar yodium dalam tanah. Tanah dengan kadar yodium rendah mengakibatkan banyak pasien menderita penyakit gondok dan dapat ditanggulangi dengan mengkomsumsi garam yang ber-iodinisasi NaI (100mg iyodium per gram garam).


Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli.

Obat Herbal Gondok Paling Ampuh


Dengan mengkonsumsi garam yodium atau makanan yang mengandung yodium dengan dosis dan takaran yang tepat bisa mengobati penyakit gondok. Namun bila benjolan gondok sudah merupakan penyakit yang lama dan bentuknya keras, maka satu - satunya jalan yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit gondok ini adalah dengan cara pembedahan atau operasi utnuk mengambil benjolannya. Apabila penderita penyakit gondok selalu kelihatan gemetar, gelisah, serta mata yang menonjol keluar, maka itu merupakan ciri-ciri penyakit gondok yang berbahaya. Segera kunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.



Obat Herbal Gondok kini dapat anda dapatkan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,ini adalah salah satu cara pengobatan secara alternatif dan alami mampu membantu pempercepat penyembuhan penderita gondok,tanpa operasi. Ace Maxs juga dengan cepat dan menghilangkan pembengkakkan pada kelenjar tiroid dengan cepat. Bila anda yang terkena penyakit gondok dan sedang mencari pengobatannya Ace Maxs adalah solusinya. Telah banyak yang membuktikan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs salah satunya adalah pengobatan penderita gondok. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan anda hubungi kontak kami dinomor 081912792273,pemesanan dapat melalui SMS dengan mengirimkan pesan dengan format:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Berikut adalah testimoni Ace Maxs mengobati penyakit gondok:

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi  : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher (Gondok)

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. (Obat Herbal Gondok)

Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs  Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Jika Ada Yang Belum Jelas Silahkan Anda Hubungi Langsung Dinomor 081912792273


0 komentar "Obat Herbal Gondok", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar