Obat Peluruh Batu Saluran Kemih Herbal Tanpa Operasi

Obat Peluruh Batu Saluran Kemih tanpa proses operasi kini hadir untuk anda yaitu dengan Ace maxs yang bisa membantu menangani peyakit yang sedang anda derita.Penyakit Batu saluran kemih atau yang sering disebut dengan batu ginjal merupakan salah satu peyakit yang harus ditangani secara tepat dan intensif.Sering kali penyakit ini diakhiri dengan tindak medis pembedahan tetapi kini anda tak perlu khawatir karena Ace maxs memberikan solusi untuk membantu proses penyembuhan anda tanpa pembedahan yang memakan biaya tidak sedikit.Ace maxs terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Obat Peluruh Batu Saluran Kemih Herbal Tanpa Operasi 100% Alami Dari Ace Maxs


Penyakit Batu Saluran Kemih atau batu Ginjal merupakan salah satu penyakit akibat pengkristalan yang terjadi pada bagian ginjal amupun ureter. Batu ginjal jika di biarkan terlalu lama tanpa pengobatan dan penanganan maka penyakit ini dapat mempengaruhi fungsi ginjal. Oleh sebab itu penyakit batu ginjal ini jangan di anggap sepele dan membiarkannya tanpa pengobatan sampai gejala yang lebih serius di rasakan.


Gejala Umum Dari Penyakit Batu Saluran kemih

  • Buang air kecil tidak lancar
  • Rasa sakit ketika buang air kecil
  • Rasa sakit pada bagian perut
  • Demam dan menggigil
  • Rasa mual dan muntah
  • Darah dalam urine (Biasanya jika sudah parah)
  • Rasa sakit pada bagian pinggang dan punggung bahkan sampai ke paha
  • Warna urine menjadi keruh
  • Perut kembung

Adapun Beberapa Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Batu Saluran Kemih Antara lain:

  • Alkohol
  • Makanan tertentu yang di konsumsi (terlebih bahan makanan yang mengandung bahan kimia)
  • Kurang asupan air (kurang minum)
  • Konsumsi obat-obatan kimia tertentu
  • Memakan makanan yang terlalu banyak mengandung kalsium oksalat dan asam urat.
  • Faktor keturunan
Penanganan Penyakit Batu Saluran Kemih Dengan Ace Maxs

Ace Maxs terbuat dari tumbuhan manggis dan daun sirsak. Dengan campuran bunga rosella yang bermanfaat untuk menetralisir rasa asam di dalam ace maxs dari manggisnya dan penderita maag pun aman untuk mengoknsumsi obat ace maxs ini. Begitu banyak khasiat dan manfaat yang terdapat di dalam ace maxs ini salah satunya adalah sebagai peluruh batu saluran kemih. Oleh sebab itu ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional batu ginjal atau batu saluran kemih.

Selain ace maxs berfungsi untuk mengobati batu ginjalnya, ace maxs juga dapat memperbaiki fungsi ginjal yang mengalami kerusakan-kerusakan. Ace Maxs obat tradisional batu ginjal ini memiliki kandungan senyawa xanthone, zat antioksidan super, anti kanker, anti imflamasi / peradangan, vitamins dan mineral serta kandungan lainnya. Sebagai bukti nyata ace maxs dapat di jadikan obat tradisional batu ginjal terbaik berikut ini kami sertakan penderita batu ginjal yang sudah terbebas dari penyakitnya setelah dengan rutin mengkonsumsi ace maxs. 

Berikut kisahnya :

Nama     : Haryono
Umur     : 43 tahun
Asal     : Bekasi
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Batu Saluran Memih atau Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.   

Obat Peluruh Batu Saluran Kemih dengan Ace maxs sangat mujarab dan terpercaya terbukti dengan penjelasan kandungan diatas diperkuat dengan adanya kesaksian sembuh setelah mengkonsumsi Ace maxs.Ace maxs sudah memberikan banyak bukti kesembuhan untuk membantu mengatasi berbagai masalah esehatan termasuk penyakit batu saluran kemih atau batu ginjal yang sedang anda derita.Oleh karena itu jangan ragu lagi segera anda lakukan pengobatan dengan konsumsi Ace maxs secara rutin sebelum melakukan tindak medis operasi yang beresiko dan memakan biaya tidak sedikit.Untuk mendapatkan Ace maxs secara rutin anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format seperti dibawah ini:

Berikut Contoh Format SMS Pemesanan ACE-MAX’S :

KETIK SMS : ( Kode OHAR ), ( Nama Lengkap ), ( Alamat Rumah / Kantor ) , ( Jumlah Pesanan ) >> KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR, Rara Riana, Jl. Kemayu No.4 Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

* CATATAN * : Di Setiap Mengirimkan SMS Pemesanan Obat ACE-MAX’S Anda Wajib Untuk Mencantumkan Kode Obat OHAR Agar Barang Tidak Tertukar dan Proses Pengiriman Lebih Cepat



Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!!
Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"


0 komentar "Obat Peluruh Batu Saluran Kemih Herbal Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar