Obat Lambung Bocor Tradisional Paling Direkomendasikan

Obat Lambung Bocor Tradisional >> Lambung sering kali menjadi gangguan kesehatan yang serius dan penderitanya pun tak sedikit. Seperti pada artikel yang akan kita bahas sekarang tentang penyakit lambung bocor serta pengobatan herbal terbaiknya dengan Jelly Gamat Gold G.

Lambung adalah organ tubuh setelah kerongkongan yang berfungsi untuk menghancurkan atau mencerna makanan yang ditelan. Sari sari makan ini akan di pecah untuk melalui penyaerapan sari atau nutrisi makanan yang penting bagi tubuh di dalam usau halus. Pada wakatu tertentu diding lambung akan mengeluarkan asam klorida (HCI) yang berfungsi untuk membunuh mikrorganisme dalam makanan. Ini biasanya berlangsung ketika jam makan kita, oleh karena itulah apabila pola makan kita tidak teratur sangat rentang sekali dengan masalah gangguan pencernaan. Memang benar permukaan lambung mengeluarkan lendir yang berfungsi untuk melindungi dinding lambung dari HCI. Namun jangan salah, ketika asam lambung yang terlalu banyak dan lendir pelindung tidak mampu menahannya ini akan memicu luka lambung yang sangat berbahaya.  Luka yang terjadi dalam lambung ini menjadi sarang ideal bagi bakteri E Coli yang  memicu berbagai penyakit seperti maag, lambung bocor bahkan penyakit tumor lambung yang mematikan.

Bocornya lambung atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Cara Herbal Mengobati Lambung Bocor

Alasan para ahli merekomendasikan obat herbal lambung bocor Jelly Gamat Gold G untuk anda karena pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal multi khasiat Jelly Gamat Gold G di temukan zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Selain itu, asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat tinggi. Zat ini sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor) . Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Senada dengan hal tersebut berikut pendapat para ahli tentang khasiat obat herbal lambung bocor Jelly Gamat Gold G:

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.  

Obat Herbal Lambung Bocor Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Obat Lambung Bocor Tradisional dari Jelly gamat adalah solusi alternatif pengobatan herbal terbaik yang aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Setelah anda simak penjelasan kandungan yang terdapat didalamnya tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya dan kini giliran anda mencoba khasiatnya.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat , kami memberikan pelayanan terbaik dengan konsultasi di nomor 081912792273 atau 081312931732. Dan apabila anda melakukan pemesanan kami memberikan kepuasan berbelanja dengan " Pembayaran Setelah Obat Diterima". Untuk pemesanan produk Jelly Gamat anda bisa ikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Cantumkan Kode OHGR Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat Gold-G



0 komentar "Obat Lambung Bocor Tradisional Paling Direkomendasikan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar