Obat Virus Kawasaki Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Virus Kawasaki cara mengobati dari dalam menjadi pilihan yang tepat untuk membunuh penyebabnya secara langsung dari dalam. Sesuai saran dari para pakar kesehatan yaitu dengan Ace maxs. Ace maxs merupakan salah satu pengobatan herbal yang mesti anda coba khasiatnya yang sungguh luar biasa untuk membantu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk virus kawasaki. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

Definisi Penyakit Kawasaki


Penyakit Kawasaki merupakan penyakit yang tidak biasa dengan dasar adanya peradangan pembuluh darah diseluruh tubuh. Gejalanya adalah demam beberapa hari,ruam/bercak merah, pembengkakan tangan dan kaki, mata merah,iritasi dan peradangan selaput lendir mulut,bibir dan tenggorokan  serta pembengkakan kelenjar getah bening.

Gejala Penyakit Kawasaki


Pertama timbul demam dan rewel. Demam timbul capt dan naik turun dari sedang sampai tinggi. Kelenjar getah bening di salah satu sisi leher membengkak.Ruam atau bercak merah biasanya timbul pada fase awal penyakit, pada beberapa pasien banyak sekitar selangkangan. Sering warnanya merah terang, dapat berbatas tegas dengan berbagai ukuran atau beberapa ruam menyatu menjadi besar. Demam naik turun bisa selama 3 minggu . Peradangan pada kedua mata (mata merah) biasanya tanpa kotoran, timbul pada minggu pertama masa sakit. Lidah menjadi merah dan timbul bintil-bintil, dikenal sebagai lidah stroberi karena mirip bii pada buah stroberi,bibir menjadi kering dan pecah, sering berwarna merah. Selaput lendir mulut menjadi lebih merah. Telapak tangan dan telapak kaki menjadi merah. Tangan dan kaki dapat membengkak. Kadang-kadang terjadi di leher kaku (kaku kuduk). Akibat berbagai gejala dan tanda ini anak menjadi rewel dan merasa tidak nyaman.Saat demam mereda, ruam, mata merah dan pembesaran kelenjar getah bening turut menghilang. Kulit mulai mengelupas disekitar jari tangan dan kaki, biasanya mulai minggu ketiga. Pengelupasan ini bisa berbentuk potongan besar atau satu buah saja. Lutut, pinggul dan mata kaki makin meradang dan nyeri. Kadang-kadang nyeri sendi dan peradangan menetap walaupun gejala lain sudah hilang. Pada fase penyembuhan timbul garis melintang di kuku jari kaki dan jari tangan yang dapat berlangsung selama beberapa bulan sampai kuku tersebut hilang. Sebelum mengalami hal tersebut kami sarankan untuk segera melakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini dengan Obat Virus Kawasaki dengan Ace maxs.

Cara Mengobati Virus Kawasaki Secara Herbal


Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs memiliki kandungan senyawa xanthone yang merupakan super antioksidan sangat tinggi dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkanolh daun sirsak.Senyawa Xanthone dalam Ace maxs berfungsi untuk menagkal radikal bebas , membunuh bakteri,virus dan jamur penyebab timbulnya bercak-bercak pada kulit, Serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Dengan begitu banyak sekali manfaat yang akan anda peroleh setelah mengkonsumsi Ace maxs. Selain itu sangat aman untuk anak tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Dengan mengkonsumsi Ace maxs sebagai Obat Virus Kawasaki dengan rutin dan teratur anda telah melakukan pengobatan terbaik. Perlu anda ketahui bahwa Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat sehingga apabila anda mengkonsumsinya secara tidak langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


>> SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

>> OHAN, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Catatan : Kode OHAN adalah format yang harus anda cantumkan agar OBAT KAMI KIRIM


Daftar Harga Resmi Ace Maxs:



0 komentar "Obat Virus Kawasaki Herbal Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar