Obat Asma Tradisional Alami

Obat Asma Tradisional >> Asma merpakan salah satu penyakit yang menyerang siapa saja tidak mengenal jenis kelamin serta meupakan salah satu penyakit turunan. Biasanya penyakit asma atau sesak napas ini bisa kambuh kapan saja oleh karena itu apabila kita menderita asma sangat diperlukan pencegahan sejak dini salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal asma dari Ace maxs yang bisa membantu mengobatiasma anda tanpa takut kambuh lagi. Ace maxs mengadung antioksidan tinggi yang membantu proses degenarsi tubuh untuk membentuk sel-sel yang melebihi vitamin C dan D. Ace maxs bisa anda dapatkan diagen resmi dan terbesar kami caranya ikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:



Sekilas Tentang Penyakit Asma

Penyakit asma (Bronchial asthma; Exercise-induced asthma)adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Penyebab Penyakit Asma

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini menjadi penyabab asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Gejala Awal Penyakit Asma
Seseorang bisa diduga terserang penyakit asma jika mengeluarkan tanda atau gejala seperti di bawah ini:

1.Kerap batuk, batuk dari asma kerap kali memburuk saat malam hari atau pagi hari, hingga sukar untuk tidur. terkadang batuk yaitu tanda-tanda hanya satu. Terkadang batuk membawa lendir atau berdahak.

2.Mengi (desah yaitu nada siulan melengking atau saat bernafas) atau batuk sesudah latihan.

3.Dada sesak (rasa layaknya ada suatu hal yang meremas atau duduk di dada).

4.Penurunan atau pergantian manfaat paru-paru yang di ukur pada puncak arus mtr.

5.Kehilangan nafas anda dengan mudah atau sesak nafas.

6.Jadi amat capek atau lemah waktu berolahraga.

7.Jadi capek, mudah marah, atau menggerutu.

8.Sinyal tanda pilek atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung terhalang, sakit tenggorokan, serta sakit kepala).

Obat Asma Tradisional Alami Dari Ace Maxs

Kini telah hadir terobosan tebaru cara mengobati penyakit asma dengan obat herbal dari prodak Ace Maxs yang terbuat dari 2 bahan alami yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak di tambah dengan madu tanpa ada efek sampingnya sama sekali bila anda komsumsi untuk menghilangkan penyakit asma, Kehadiran Ace Maxs sendiri seperti membawa angin segar untuk anda yang sedang pusing mencari pengobatan yang alami untuk penyakit asma ini.

Kulit buah manggis disebut juga “queen of fruits atau ratu segala buah”. Tak heran, karena mengandung gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk menghilangkan asma juga untuk kesehatan  dan kencantikan. berbeda dengan buah yang lainnya, pada buah manggis tidak ada yang di buang. daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan yang paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit asma dan berbagai penyakit lainnya. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak yang juga salah satu bahan dari Ace Maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.terutama sebagai obat sakit asma tradisional ini.

Obat Asma Tradisional menjadi pilihan cerdas untuk anda selain dengan obat-obatan kimia.bagi anda yang sedang menderita asma dan sudah bosan dengan obata-obatan kimia yang tidak kunjung sembuh tidak ada salahnya anda beralih dengan pengobatan herbal yang pastinya aman untuk tubuh anda selain idak meneybabkan efek samping juga tidak menyebabkan ketergantungan.Segera lakukan pengobatan dan konsultasi langsung dinomor 081912792273 atau 081312931732.

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

0 komentar "Obat Asma Tradisional Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar