Menghilangkan Kista Tanpa Operasi

Menghilangkan Kista tanpa proses operasi atau pembedahan merupakan pengobatan yang dicari para penderita kista. Pengobatan tersebut yaitu dengan obat herbal yang kami rekomendasikan dengan Ace maxs. Ace maxs merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan didukung dengan bahan lainnya yaitu apel,bunga rosella serta madu sebagai pengawet alaminya. Kista menjadi salah satu penyakit yang ditakuti oleh kaum hawa karena tak jarang penderitanya tidak menyadari gejala awal dari kista dan kista tersebut sudah membesar. Oleh karena itu perlu adanya kesadaran untuk rutin memeriksakan diri serta lakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Ace maxs.



Kista ovarium adalah sebuah kantung kecil yang berisi cairan dan kemudian berkembang dalam ovarium (indung telur) pada wanita. Pada umumnya kista ini tidak berbahaya, namun apabila dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan yang lebih lanjut akan mengakibatkan timbulnya penyakit yang serius.

Biasanya wanita memiliki dua ovarium yang masing-masing mempunyai peran menyimpan telur serta melepaskan telur dan setiap ovarium ini memiliki ukuran sebesar biji kenari, salah satu ovarium ini terletak disisi rahim, satu ovarium menghasilkan satu sel telur setiap bulannya, dari proses inilah dimulainya siklus menstruasi bulanan pada seorang wanita.  Kista ovarium ini bisa terjadi pada semua wanita tanpa pandang usia, terutama pada masa usia reproduksi.

Gejala Penyakit Kista Ovarium:


Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala yang mencolok, akan tetapi dapat terdeteksi ketika melakukan pemeriksaan. Namun ada beberapa gejala umum yang bisa dirasakan:


  1. Kram perut bagian bawah atau nyeri panggul yang timbul lalu hilang dan tiba-tiba menusuk
  2. Siklus haid yang tidak teratur
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  5. Nyeri panggul setelah melakukan olahraga intensif atau senggama
  6. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  7. Merasakan mual dan muntah
  8. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
  9. Perut membuncit
  10. Infertilitas
  11. Gangguan nafsu makan
  12. Penumpukan cairan bisa juga terjadi pada rongga dada akibat penyebaran penyakit ke rongga dada yang mengakibatkan penderita merasakan keluhan  sesak nafas
  13. Benjolan pada ovarium yang terus menerus semakin membesar dan cepat.
Apabila anda sudah merasakan gejala yang ditunjukan dengan keluhan seperti diatas kami sarankan agar anda memeriksakan diri dan lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi cara Menghilangkan Kista dengan Ace maxs yang aman dan efektif.

Rekomendasi Pengobatan Kista Secara Herbal



Obat Kista Ovarium Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Perlu anda ketahui, jika ace maxs adalah satu satunya obat kista ovarium paling ampuh dan efektif. Khasiatnya sangat kuat dalam menghancurkan sel kista. Simak khasiat Ace Maxs sebagai obat kista ovarium  :

Hasil dari penelitian terkini yang dilakukan Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung menunjukkan daun sirsak kaya acetogenins. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat (ATP), sumber energi bagi sel tumor, kista, kanker. Ketika asupan energi sel kista terganggu, sel pun gagal berkembang dan akhirnya MATI.

Selain itu, Kulit manggis sangat ampuh untuk mengobati kista, seperti Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone dalam kulit manggis juga efektif mengatasi Sel Kista. Menurutnya, a-mangostin – senyawa dalam kelompok xanthone – membunuh sel kista dengan mekanisme Apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel Kista pun Mati.

Sedangkan dari Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker atau kista, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap Kista, Kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Ace Maxs aman tanpa efek samping sedikitpun, karena Ace Maxs Telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.  113317401444-17. Selain Untuk kista ovarium, Ace Maxs juga sangat berkhasiat sebagai obat gula darah.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi  Obat herbal Kista  Ace Maxs :

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”

Menghilangkan Kista secara herbal kini lebih dipilih,selain harganya yang terjangkau juga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Sebelum anda melakukan tindak medis pembedahan yang memerlukan biaya yang tidak sedikit pula alangkah baiknya anda mencoba khasiat dari Ace maxs dan rasakan khasiatnya.Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format seperti dibawah ini:


0 komentar "Menghilangkan Kista Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar